Memahami Wanita Jangan Salah Pahami

Memahami wanita jangan salah pahami wanita anda, tak sedikit kaum pria cenderung salah paham perihal tubuh wanita. Dan kesalahpahaman ini wajib segera dihentikan. Hal ini mengindikasikan bahwa tubuh wanita tengah menjadi misteri untuk sebagian besar pria pada umumnya.

Memahami Wanita Jangan Salah Pahami

1.Wanita tidak mempunyai jakun
Tak sedikit orang menganggap bahwa cara membedakan pria dan wanita yakni dgn melihat di bagian depan lehernya, terdapat jakun atau tidak. Jika pria, maka jakun bakal lebih terlihat. Kalau tak mempunyai jakun, maka itu wanita.

Faktanya, wanita pun mempunyai jakun, cuma saja tak terlihat secara menonjol layaknya pada pria. Menonjolnya jakun pada pria dikarenakan oleh pria yg mempunyai tingkat testosteron tinggi pada tubuhnya dan sudut tulang rawan yg berbeda dgn wanita.

2.Squirting serupa dgn ketika akan kencing
Bagi Kamu yg telah berumah tangga, squirting pada wanita tentu sangat diinginkan. Sebagian orang berasumsi bahwa jika istri telah sampai squirting, maka suami dianggap 'juaranya' saat itu. Nah, bicara masalah squirting, banyak pria beranggapan bahwa squirting itu serupa dgn kencing.

Nyatanya, tidak betul. Semburan ketika squirting terjadi ketika seorang wanita mencapai orgasme dan cairan 'harfiah' menyemprot keluar dgn sedikit kekuatan. Tapi itu benar-benar tak sama seperti saat kasus kencing.

3.Kandung kemih wanita lebih kecil dari pria
Pernahkah Kamu para pria memperhatikan ketika wanita sering sekali ke kamar mandi? Terlalu sering kencing dibanding pria? Beberapa pria menganggap bahwa kandung kemih wanita memiliki ukuran yg lebih kecil dibanding pria. Benarkah?

Faktanya adalah tidak benar. Ukuran bukan satu-satunya alasan mengapa wanita sering kencing ketimbang pria. Yg betul adalah kandung kemih wanita diposisikan lebih rendah dibanding pria, oleh karena itu mempunyai sedikit ruang buat meluas ketika telah penuh. Sebab, wanita kerap tdk dapat menahan kencing dan intensitasnya lebih tinggi ketimbang pria.

4.Hanya wanita yg bakal mengalami menopause
Kalau Kamu berpikiran bahwa cuma wanita saja yg bakal mengalami menopause di usia senja, maka Kamu salah besar.

Faktanya, pria pun bakal mengalami hal yg sama. Tapi penyebutannya bukan menopause, melainkan 'andropause'. Dalam keadaan ini, pria mempunyai tingkat penurunan testosteron dalam tubuh mereka.

5.Keluarnya darah menstruasi ibarat kencing
Jika Kamu para pria masih beranggapan bahwa keluarnya darah menstruasi pada wanita adalah seperti ketika kencing, maka kamu salah besar. Dua hal tersebut sama sekali tak sama.

Keluarnya darah menstruasi tak sama dgn kecing, bahkan salurannya pun berbeda. Menstruasi keluar dari lubang vagina, sementara kencing lewat uretra. Kencing bisa ditahan, tapi darah menstruasi sama sekali tidak bisa ditahan dan mengalir begitu saja.